Sukses

3 Pria Peserta The Dance Icon Ini Lincah Menari Pakai High Heels

Tiga pria peserta The Dance Icon Indonesia yang tergabung dalam grup WAP lincah menari menggunakan sepatu berhak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Tiga belas grup dance telah siap berkompetisi dalam The Dance Icon Indonesia. Ajang pencarian bakat khusus di bidang dance ini sudah menemukan para penari yang sudah tak diragukan lagi aksinya. Ada satu grup yang menarik perhatian yakni (We Are Power) WAP.

Bagaimana tidak? WAP terdiri dari tiga pria dengan gaya yang unik. Mereka adalah Zaenal, Vino dan Biyien begitu lincah menari menggunakan high heels. Ketiganya pun mengaku sudah lima tahun memakai sepatu berhak tinggi saat dance.

"Ngedance pakai heels gini sudah lima tahun, tetapi WAP sudah terbentuk selama sembilan tahun. Kami nantinya nggak terus-terusan pakai heels kayak gini disesuaikan saja dengan temanya," ujar Zaenal di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

WAP menemukan inspirasi mengenakan high heels saat dance dari grup band asal Rusia. Tiga pria ini pun awalnya mengaku kesulitan harus menari memaki sepatu yang identik dengan wanita tersebut.

"Awalnya kesulitan banget, tetapi lama-lama sudah terbiasa. Pakai heels gini sekalian jadi ciri khas kami yang juga bergaya androgini. Make-up dan bajunya pastinya disesuaikan sama tema dance kami," tambah Vino.

WAP mengikuti audisi The Dance Icon di Jakarta. Mereka kini siap bersaing dengan 12 grup dance lainnya. Nantinya para peserta bakal dinilai oleh kelima juri yakni Yannus Supandi, Arianto, Indah Dewi Pertiwi, Fero Walandouw, dan juga Rangga Smash.

Penasaran dengan penampilan WAP dan 12 grup dance lainnya? Jangan lupa saksikan keseruan The Dance Icon Indonesia yang tayang perdana 8 Maret 2015 pukul 12:30 WIB hanya di SCTV.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.