Sukses

Duo Serigala Bakal Patenkan Goyang Dribble

Kasus dengan 3 Kingkong tidak menghentikan aksi Duo Serigala untuk tetap melakukan goyang dribble setiap manggung.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Goyang Dribble ala Duo Serigala sedang nge-hits di kalangan masyarakat. Goyang seksi duo Pamela Safitri dan Ovi Sovianti jadi terkenal karena setiap bergoyang, mereka selalu menonjolkan bagian payudaranya.

Saking bekennya, video Goyang Dribble pun menjaring jutaan pasang mata di jejaring sosial Youtube. Namun belakangan Duo Serigala mengaku gerah lantaran grup 3 Kingkong muncul dengan pengakuannya sebagai pemilik Goyang Dribble yang asli.

Merasa di pihak yang benar, Pamela dan Ovi pun berencana untuk mematenkan Goyang Dribble ke Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (Ditjen HAKI).

"Dalam waktu dekat kami akan ke HAKI untuk mengecek dan mendaftarkan hak cipta mereka. Jadi goyangannya eksklusif Duo Serigala," ujar kuasa hukum Duo Serigala, Priyagus di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2015).

Kemudian, Priyagus menegaskan kepada 3 Kingkong untuk tidak lagi melakukan pemerasan terhadap Duo Serigala terkait kisruh Goyang Dribble. Jika peringatan itu dilanggar pihaknya tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum.

"Kami akan melindungi hak-hak dan kepentingan hukum. Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atas pentas seni (Duo Serigala) silahkan menempuh jalur hukum. Tapi jika ada indikasi pemerasan atau mengada-ada, kami tidak segan-segan melaporkannya," tegasnya.

Sementara itu, kasus sengketa Goyang Dribble ini tak memengaruhi personel Duo Serigala, Pamela dan Ovi untuk tetap menggunakan goyangan tersebut di setiap pentas. Pelantun lagu Abang Goda ini merasa goyangan itu murni hak ciptanya.

"Tetap lah (pakai Goyang Dribble). Kan memang punya kita. Masyarakat juga tahunya Goyang Dribble itu ya punya Duo Serigala," ucap Pamela. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini