Sukses

Meggy Pernah Labrak Teman Mesra Kiwil

Di BBM, Kiwil menyebut Riri dengan panggilan sayang.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari, istri komedian Kiwil, pernah melabrak salah seorang teman sang suami yang diketahui bernama Riri. Meggy sendiri mengungkap adanya kedekatan spesial yang terjalin antara Kiwil dan Riri.

Hal itu dibenarkan oleh Riri, perempuan yang dikabarkan menjadi salah satu selingkuhan Kiwil. Riri mengaku pernah dilabrak oleh Meggy dalam sebuah kesempatan. "Itu fakta (dilabrak istri Kiwil)," ucap Riri saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Menurut pengakuan Riri, Meggy melabrak dirinya karena berang melihat isi percakapan Kiwil dengannya melalui Blackberry Messenger (BBM). Meggy melihat Kiwil memanggil Riri dengan sebutan 'sayang'.

"Waktu aku lagi BBM, dia (Meggy) baca Kiwil yang bilang sayang ke aku. Langsung Mbak Meggy invite pin aku. Aku sendiri nggak pernah panggil sayang ke Kiwil," cerita perempuan berusia 19 tahun itu.

"Mbak Meggy terus minta ketemu aku, pas itu aku dilabrak. Aku nggak salah. Aku cuma teman saja," kata Riri membela diri.

Kisruh rumah tangga Kiwil dengan Meggy memang tengah memuncak lantaran Meggy mengetahui sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Meggy pun mengungkap beberapa perempuan yang dituding sebagai biang kerok rumah tangganya dengan Kiwil.

Nama Riri, seorang perempuan yang berprofesi sebagai penonton bayaran dan Charma, yang diketahui bekerja sebagai SPG, santer disebut Meggy sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Kiwil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini