Sukses

Song Ji Hyo Umumkan Akan Main di Drama Terbaru

Song Ji Hyo mengumumkan akan kembali ke dunia akting dengan drama terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul Artis cantik Song Ji Hyo dikenal sebagai pemain variety show Running Man. Selama ini, Song Ji Hyo memang aktif dengan semangat dan keceriaannya sebagai satu-satunya wanita di Running Man.

Berkawan baik dengan Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, hingga HaHa membuat hidup Song Ji Hyo makin meriah. Sebelum itu semua, Song Ji Hyo meraih popularitas berkat perannya sebagai Min Hyo Rin dalam Princess Hours (2006).

Ia pun kembali mendapatkan tawaran berakting dalam Emergency Couple (2014). Kini, Song Ji Hyo kemungkinan besar akan kembali bermain di layar kaca dalam sebuah judul drama terbaru, dilansir dari Star World, Jumat (6/3/2015).

Namun agensi Song Ji Hyo--C-JeS Entertainment--masih belum memberikan komentar mengenai hal itu. Menurut wakil C-JeS Entertainment, Song Ji Hyo masih mempertimbangkan untuk tampil dalam drama terbaru berjudul Ex-Girlfriend Club.

Selain Song Ji Hyo, aktor tampan Byun Yo Han juga akan ikut dalam drama terbaru ini. Menurut rencana, Ex-Girlfriend Club akan segera melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini