Sukses

Miley Cyrus Sebarkan Berita Kehamilannya Lewat Instagram

Karena kedekatannya dengan Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus kerap dikabarkan hamil.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger telah lama memadu kasih, mereka tak segan mengumbar kemesraan di depan banyak orang dan juga di dunia maya. Wanita yang telah putus dari tunangannya, Liam Hemsworth, itu tampak makin menjadi-jadi setelah sering terlihat berdua dengan anak laki-laki aktor Arnold Schwarzenegger itu.

Beberapa kali Miley sempat dilaporkan hamil dengan Patrick karena gaya pacaran keduanya yang sangat bebas. Miley dan Patrick sering menghabiskan waktu berdua di apartemen atau hotel ketika berlibur. Seperti pada akhir Desember tahun lalu di Miami.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (5/2/2015), Miley Cyrus tampak mengunggah foto yang menyerupai meme. Ia membuat tubuhnya dan tubuh seorang pria seolah ada di sebuah ruangan rumah sakit dan sedang memeriksakan kandungan.



Namun sebenarnya foto itu dibuatnya sendiri, Miley mengganti wajah dan kepala gambar itu dengan fotonya dan foto temannya, Cheyne Thomas yang berperan sebagai dokter yang memeriksa kandungan.

Ia juga menambahkan foto siluet bayi dengan pizza di sekujur tubuhnya. Miley Cyrus juga menambahkan fotonya dan foto Patrick di belakang foto Madonna dan Michael Jackson yang  pernah dikabarkan berkencan pada 1991. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini