Sukses

Bersiaplah! Video Baru EXO dalam Hitungan Hari

EXO siap kembali dengan video baru yang akan keluar dalam beberapa hari. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul EXO akhirnya mengumumkan akan kembali dengan karya terbaru dalam waktu dekat. Agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--mengumumkan, EXO telah hampir merampungkan semua persiapan untuk merilis single dan video barunya.

SM Entertainment membocorkan, videoklip EXO bakal rampung dalam tiga hari mendatang. Namun EXO masih pelit memberikan informasi tambahan mengenai karya terbarunya, dilansir dari OSEN, Jumat (5/3/2015).

"EXO sudah sejak awal Maret 2015 sibuk dengan syuting videoklip barunya. Tampaknya, video ini akan kelar dalam beberapa hari," ujar wakil dari EXO.

Album perdana EXO bertajuk XOXO dirilis 2013 silam. Album tersebut meraih rekor di dunia hiburan. Diharapkan, album kedua EXO yang akan segera rilis juga meraih sukses.

Ini adalah album kedua, tapi pertama bagi EXO dengan 10 personel. Pada 2014, EXO kehilangan dua personelnya yaitu Kris dan Luhan yang memutuskan hengkang untuk bersolo karier.

Selain itu, EXO akan menggelar konser solo keduanya EXO PLANET #2 – The EXO’luXion di Seoul, Korea Selatan, 7 dan 8 Maret mendatang. Demi penggemar, EXO akan membawakan lagu dari album barunya di konser spesial itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini