Sukses

Tak Ada Kerjaan, Gisel Senang Bikin Meme Lucu Sang Anak

Gisel dan Gading kerap tertawa melihat meme yang mereka buat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel memiliki hobi baru sejak menjadi seorang ibu. Memiliki putri kecil yang lucu bernama Gempita Noura Marten, membuat Gisel tak ingin kehilangan momen dengan anak pertamanya dengan Gading Marten.

Berbagai pose sang anak, Gempita langsung diabadikan oleh Gisel. Tak ketinggalan, berbagai kutipan lucu pun disertakan ke foto buah hatinya untuk dijadikan meme.

"Iya, aku lagi iseng saja bikinin meme buat Gempi. Nggak ada kerjaan di rumah jadinya ketagihan," kata Gisel saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/3/2015).



Apa yang dilakukan Gisel tersebut pun didukung oleh sang suami, Gading Marten. Bahkan Gading pun juga ikut memberikan tema meme untuk anaknya. "Gading seneng, ngakak. Kadang kasih ide juga buat bikin meme," sambung perempuan kelahiran 16 November 1990 itu.

Tak hanya suka mengabadikan gambar anaknya, Gisel juga suka mendandani sang buah hati dengan berbagai aksesoris. Anak perempuannya yang lahir pada 16 Januari 2015 lalu pun dianggap seperti sebuah boneka barbie.

"Suka banget aku dandanin Gempi, karena anak perempuan kan. Senang banget keluarga punya mainan baru," tutur Gisel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini