Sukses

Tubuh Ryan Reynolds Jadi Milik Ben Kingsley di Trailer Selfless

Film terbaru Ryan Reynolds dan Ben Kingsley berjudul Selfless, menampilkan teknologi yang mampu membuat seseorang berpindah tubuh.

Liputan6.com, Los Angeles Damian (Ben Kingsley) sekarat dengan tubuh tuanya yang menderita kanker. Akan tetapi, ia masih menginginkan kehidupan lebih lama. Maka, ia pun mendatangi sebuah tempat yang bisa menjalankan prosedur medis secara radikal. Damian menukar tubuhnya dengan seorang pria misterius (Ryan Reynolds) dan menjalani hidup lebih lama.

Itulah sekelumit adegan dari sebuah trailer film terbaru Ryan Reynolds dan Ben Kingsley yang berjudul Selfless. Trailer tersebut tampak menjanjikan hal-hal bertema misteri dan drama psikologis ketika filmnya diputar di bioskop nanti.



Awal trailer, kita melihat Damian yang merupakan pengusaha kaya, mendapat rujukan dari karakter yang diperankan oleh aktor Matthew Goode. Setelah Damian berpindah tubuh, ia pun langsung menyadari kebenaran tentang organisasi yang melakukan penelitian tersebut.

Trailer yang diunggah oleh akun YouTube Focus Features sejak Rabu (4/3/2015) itu, turut memperlihatkan masa lalu dari tubuh baru Damian yang tampaknya berasal dari memori masa lalu di otaknya setelah ia lama berada di dalamnya.



Beberapa ketegangan juga seolah bakal menghiasi film ini nantinya. Tapi kita juga akan melihat bagaimana Damian sempat merasa bahagia setelah memiliki tubuh baru. Proses pemindahan tubuh pun turut ditampilkan, dan Damian versi Ryan Reynolds telihat di beberapa adegan sempat menggenggam sebuah pistol.

Selfless merupakan film hasil arahan sutradara Tarsem Singh dengan naskah garapan David dan Alex Pastor. Selain ketiga aktor di atas, film ini turut dibintangi oleh Michelle Dockery, Natalie Martinez, Victor Garber, dan Sam Page. Filmnya sendeiri, direncanakan untuk tayang pada 31 Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.