Sukses

Ini Musisi yang Tampil di Java Jazz 2015 Hari Pertama

Di hari pertama JJF 2015 juga menghadirkan tribute untuk mengenang Rinto Harahap dan Michael Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2015 mulai berlangsung hari ini, Jumat (6/3/2015). Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, acara yang sudah 11 tahun terselenggara itu langsung tancap gas memanjakan penonton dengan sajian musik yang diisi musisi berkualitas.

Di hari pertama JJF 2015, sejumlah musisi lokal dan internasional bertebaran untuk menghibur penikmat musik jazz di Tanah Air.

Dari panggung musik Indonesia, akan tampil Andre Dinuth Solo Project, 3 Diva, Mus Mujiono, Angel Pieters, Potret, The Overtunes, Chika At Last Project, Indro Hardjodikoro The Finger, Angela Nazar, Dian Pramana Putra, Simak Dialog, Payung Teduh dan Sheila On 7.

Sementara di barisan musisi internasional, JJF 2015 hari pertama menghadirkan Pie Grande, Mary Stallings, Michael Lington, Snarky Puppy, Jumaane Smith feat. Ron King Quintet, Shoei Yamaki, Oleta Adams, Jon Regen, Kenny Lattimore, Jarod Lawson dan Meshell Ndegeoncello.

Sementara itu, gelaran JJF 2015 hari pertama juga menampilkan dua tribute yang dipersembangkan untuk mengenang Rinto Harahap dan Michael Jackson.

Tribute To Rinto Harahap digelar di Java Jazz Coffee oleh IMI Project. Sementara Tribute To Michael Jackson digelar di Hall D2 Stage yang menampilkan sejumlah solois pria papan atas Indonesia seperti Marcell, Glenn Fredly, Bams eks Samsons, Sandhy Sondoro dan Is Payung Teduh. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.