Sukses

Vidi Aldiano Menari di Video Klip Lagu Membiasakan Cinta

Untuk syuting video klip Membiasakan Cinta, Vidi Aldiano harus latihan menari selama sehari.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul Membiasakan Cinta. Ia pun langsung melakukan proses penggarapan video klip untuk lagu teranyarnya itu.

Bukan video klip biasa. Begitu pelantun lagu Nuansa Bening ini menyebut aksi terbarunya dalam video klip yang digarap secara minimalis dan kental nuansa British itu.

"Di video klip lagu ini, ada koreonya sedikit. Sesuatu yang benar-benar baru buat gue. Jadi gue menari di sini," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015) malam.

Bukan hal yang mudah bagi Vidi Aldiano untuk bisa menari di video klip. Apalagi, ia harus menghapal sejumlah gerakan yang tersusun dalam gerakan koreografi.

"Sebelum take gue juga latihan lagi, soalnya gue penari andal banget kan, hahahaha," kata Vidi Aldiano sembari tertawa.

Untuk bisa menari di video klip, Vidi Aldiano harus merelakan waktunya untuk mempelajari gerakan-gerakan menari yang sudah dipersiapkan dalam koreografi.

"Kemarin seharian latihan koreo. Biar luwes di kamera. Gue nggak mau datang latihan sebelum take doang. Jadi sangat penting buat gue untuk bisa luwes saat melakuka koreo di video klip ini," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini