Sukses

Rambut Pirang Kim Kardashian dan Baju Tembus Pandangnya Beradu

Seperti kangen dengan penampilannya dahulu, Kim kembali mengecat rambutnya jadi pirang.

Liputan6.com, Paris Kim Kardashian kembali mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Wanita yang telah menjadi istri Kanye west itu datang bersama suaminya ke Lanvin Fashion Show di Paris seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (6/3/2015).

Rambut pirang pernah menjadi ciri khas Kim beberapa saat ketika Kanye belum menjadi suaminya, tetapi saat itu rambut Kim masih panjang dan warna pirangnya ini tidak memenuhi seluruh rambutnya.

Kim dinilai aneh dengan gaya rambutnya itu, namun sosialita ini tampak begitu percaya diri. Bagaimana tidak? Kim mengenakan baju transparan, tepatnya baju yang berlubang di semua bagiannya.



Kim tidak mengenakan bra, dan tentu saja hal itu membuat penampakan payudaranya begitu jelas. Meski pemeran Keeping Up with The Kardashian ini mengenakan cardigan untuk menutupinya, sesekali putingnya mengintip.

Kim sering kali tampil seksi, belum lama ini ketika menghadiri pesta Madonna, Kim mengenakan baju lateks berwarna pink. Baju it begitu ketat sampai robek di bagian bawah bokongnya.

Namun baju Kim mirip dengan baju Rita Ora. Ia tampil dengan gaun latex berwarna merah jambu juga, meski sedikit berbeda modelnya, kedua gaun itu tampak identik.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian