Sukses

Istri Kiwil: Kalau Mau Amal ke Masjid, Bukan Perempuan

Meggy justru merasa Kiwil tak pernah royal terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari mengetahui kalau suaminya memiliki kedekatan dengan perempuan lain. Ia juga tahu kalau Kiwil kerap memberikan uang kepada teman mesranya itu.

Fakta tersebut, diakui Meggy, menunjukkan kalau Kiwil memang memiliki hubungan khusus dengan para teman perempuannya. Ia tak percaya Kiwil memberikan uang hanya untuk ongkos pulang.

"Oh ya? Haduuh mas Kiwil ya Allah astagfirullah. Pak, kalau mau amal itu ke masjid bukan ke perempuan," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

"Biasalah laki-laki kalau ambil hati perempuan selalu sama uang. Tapi kok nggak kayak begitu yah dulu sama aku ya," lanjut istri kedua Kiwil itu.

Meggy Wulandari menyesalkan sikap para perempuan yang dijadikan selingkuhan oleh Kiwil karena mau dekat dengan pria beristri.

"Aduh kok ada perempuan yang mau begitu ya. Kalau dulu aku mau sama Kiwil, karena dulu aku nggak tahu kalau Mas Kiwil punya istri. Mereka kan tahu gitu lho kalau Mas Kiwil punya istri dua, anaknya enam," kesal Meggy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.