Sukses

Toy Story 4 Tak Lanjutkan Cerita Film ke-3

Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapapun yang pernah menyaksikan ketiga film Toy Story sebelumnya, tentu bakal penasaran sendiri ketika mendengar kabar bahwa film keempat bakal digarap. Belakangan ini, petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran tentang seperti apa filmnya nanti.

Dilansir dari Eonline, Jumat (6/3/2015), presiden Pixar, Jim Morris sendiri sebagai pihak yang menjelaskan bahwa Toy Story 4 bukan lanjutan dari Toy Story 3. Bahkan, filmnya nanti tidak akan memiliki kaitan dengan kisah trilogi Toy Story sebelumnya.



Hal itu diungkapkan sendiri oleh Morris kepada Disney Latino. Seperti dikutip dari Slash Film, ia mengungkapkan, "Ini bukanlah kelanjutan dari akhir Toy Story 3. Untuk sementara seperti itu, tapi ini akan menjadi kisah cinta."

Ditambahkannya, "Ini akan menjadi sebuah film komedi romantis. Ini tidak akan memberikan banyak fokus kepada interaksi antara karakter-karakternya dan anak-anak. Saya pikir ini akan menjadi film yang sangat bagus."



"Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan melengkapi sebuah trilogi. Saya pikir film ini bukanlah bagian dari trilogi. Ini adalah sebuah cerita terpisah, yang pada akhirnya saya tak tahu apakah akan dilanjutkan. Tidak pernah memulai proyek dengan konsep itu di dalam pikiran saya," ucapnya.

John Lasseter rencananya bakal duduk di bangku sutradara dengan naskah garapan Rashida Jones dan Will McCormack. Cerita filmnya sendiri berasal dari tulisan Lassetter veteran franchise Toy Story, yaitu Andrew Stanton, Pete Docter, dan Lee Unkrich. Toy Story 4 dijadwalkan tayang pada 16 Juni 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.