Sukses

Meggy Wulandari: Kiwil Memang Suami Nakal

Meggy pun meminta keluarga Kiwil untuk menegur sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari menyadari kelakuan Kiwil yang doyan dengan perempuan. Karena itu, ia pun merasa benar kala menegur sang suami yang ketahuan berselingkuh dengan perempuan bernama Riri.

"Aku nggak pernah fitnah dia (Kiwil selingkuh), aku nggak bohong. Riri mengatakan kalau dia dikasih uang sama Mas Kiwil," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Ia pun meminta kepada keluarga besar Kiwil untuk mendukung dirinya dalam menghadapi sikap Kiwil yang berselingkuh. Meggy Wulandari tak ingin Kiwil mendapat pembelaan dari keluarganya.

"Tolong ya keluarga Mas Kiwil, Meggy nggak pernah memfitnah, aku menemukan bukti kok. Suamiku memang nakal, yang salah jangan dibela," pinta Meggy Wulandari.

Sementara itu, Riri, perempuan yang dikabarkan jadi teman mesra Kiwil, mengakui kalau dirinya pernah diajak makan dan diberi uang oleh sang komedian. Tak hanya itu, Riri bahkan dilabrak oleh Meggy lantaran Kiwil memanggilnya dengan sebutan sayang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini