Sukses

Selamat Tinggal Rambut Panjang dan Hitam Jared Leto

Rambut Jared Leto kini berwarna pirang, mungkin pria ini tak mau kalah dengan penampilan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto benar-benar berubah. Jika tanpa melihat penampilannya saat ini, Anda pasti mengingat peraih Oscar 2014 untuk kategori `Best Supporting Actor` dalam Dallas Buyers Club tersebut memiliki rambut panjang, dengan warna hitam dan pirang model ombre, juga berjenggot. Benar begitu bukan?



Tapi saat ini, Leto sudah tak lagi seperti itu, selamat tinggal rambut hitam dan panjang. Dilaporkan People, Jumat (6/3/2015) Leto mempelihatkan wajah barunya ini di Paris Fashion Week.

Ia tampil lebih rapi dan bersinar. Leto membuat rambutnya jadi pendek, warnanya pun pirang seperti warna rambut baru Kim Kardashian.

Tak ada lagi rambut di di wajahnya, ia mencukur bersih jenggotnya. Leto memang sedang mempersiapkan diri untuk film barunya, Suicide Squad, ia berperan sebagai The Joker. Maka tak heran, Leto mengubah penampilannya secara maksimal.

Berkacamata hitam berjas warna biru metalik, Leto mendatangi Paris dan seolah membuat pirang menjadi warna rambut populer untuk pekan ini. Penata rambut Leto, Chase Kusero juga mengunggah beberapa foto jared Leto di Instagram.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini