Sukses

Cari Pengganti Robert Pattinson, Kristen Stewart Suka Pria Seksi

Kristen Stewart mengaku mulai mencari pengganti Robert Pattinson dengan mengungkapkan kriteria pria idamannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart seperti sudah membuka hatinya untuk pria lain. Aktris cantik ini mulai mencari pengganti mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Kristen Stewart pun mengungkapkan tipe pria idamannya selama ini.

Dilansir dari laman E Online, Jumat (6/3/2015), Kristen Stewart rupanya menyukai pria seksi. Tetapi bukan hanya soal penampilan saja, melainkan dari perilaku dan juga cara berpikir. Ia pun mengaku tidak susah menemukan kriteria cowok idamannya.

"Buatku satu hal yang paling penting dia harus sangat menarik soal apa pun, aku pikir itu seksi. Tidak sulit untukku menemukan sosok yang aku suka atau seseorang untuk menjadi temanku. Aku hanya takut mendapatkan pria yang kerap menyakitiku," ungkap Kristen Stewart.

Lantaran terlalu lama bersatus single sejak putus dari Robert Pattison, pemeran Bella Swan itu sempat dikabarkan penyuka sesama jenis. Hal ini karena Kristen Stewart beberapa kali terlihat mesra dengan seorang teman wanitanya. Ia pun memilih untuk tidak berkomentar.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan Nicholas Hoult. Kristen Stewart dan Nicholas Hoult kepergok jalan bersama ke Tokyo, Jepang. Namun rupanya semua itu berkaitan dengan proses syuting film terbaru mereka. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini