Sukses

Sesama Bekas Pecandu, Demi Lovato ingin Kolaborasi dengan Eminem

Berbagi kisah masa lalu, alasan Demi Lovato ingin kolaborasi bareng Eminem.

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya Demi Lovato menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan Eminem. Alasannya, mereka berdua sama-sama pernah memiliki masalah besar di masa lalu dan pelantun Let Me Go tersebut ingin berbagi kisah kepada para penggemarnya.

"Kami memiliki kesamaan soal masalah penyembuhan dan hal semacam itu, jadi kurasa kami bisa membuat sesuatu yang hebat bersama-sama," ungkapnya saat dilansir E! Online baru-baru ini.

Seperti kita ketahui, Eminem yang sukses dengan karir rap nya pernah mengalami ketergantungan dengan obat-obatan. Sedangkan Demi Lovato, pernah berurusan dengan kelainan pola makan, ketergantungan obat, dan alkohol.

Demi Lovato yang kini tengah sibuk menggarap album baru juga mengungkapkan kalau ia mengharapkan sesuatu yang berbeda dari karya terbarunya.

"Aku bersemangat mengeksplorasi sound-sound berbeda dan itu yang sedang kulakukan di studio saat ini dan melihat hasilnya akan seperti apa.. Kau bisa berharap akan ada ballad.. Namun semuanya tentang keseimbangan," pungkasnya.

Akankah keinginan Demi Lovato mengajak Eminem berkolaborasi akan terwujud?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini