Sukses

Jika Bertemu, Kakak Jessica Iskandar Ingin Memaki Ludwig

Untuk kebaikan anak Jessica Iskandar, Erick berharap Ludwig tak menceraikan Jessica.

Liputan6.com, Jakarta Tindakan tak bertanggung jawab Ludwig Franz Willibald yang menelantarkan Jessica Iskandar, memancing emosi kakak Jessica, Erick Iskandar. Sejak menikah, bule asal Jerman itu tak pernah lagi menemui sang istri. Bahkan ketika Jessica hendak melahirkan, Ludwig tak berada di sisinya.

Sebagai kakak, Erick mengaku sangat kecewa. Jika bertemu Ludwig, ia ingin memaki adik iparnya itu karena menghilang tanpa kabar.

"Saya sangat kecewa. Sempat saya diwawancara saya nggak banyak bicara, kalau mau maki-maki dia pun bisa saja. Tapi untuk saat ini status Ludwig masih saudara ipar saya, tapi setelah hubungan ini selesai (cerai) baru deh (memaki)," kata Erick Iskandar di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015).

Selain itu, ia berharap Jessica segera mengadakan konferensi pers guna menjelaskan cerita yang sebenarnya tentang Ludwig. Di sisi lain, Erick menekankan supaya Ludwig tak membatalkan pernikahannya dengan Jessica. Hal itu dilakukan demi kebaikan anak Jessica, El Barack.

"Jessica itu publik figur. Saya akan memohon ke Jessica untuk press conference, biarkan kenyataan sebenarnya orang-orang pada tahu. Dengan begitu bisa belajar dari pengalaman pahit Jessica," ucapnya.

"Dan saya tahu adanya pernikahan, kenapa dia harus mengelak? Saya nggak mau seperti itu, sejelek-jeleknya (status) Jessica jadi janda, tapi itu ada statusnya. Ini juga buat kebaikan anaknya, dengan kejelasan bapaknya," kata Erick. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini