Sukses

Cerita Panjang Donghae dan Eunhyuk Super Junior Saat Berduet

Donghae dan Eunhyuk` Super Junior` mengungkapkan cerita panjang mereka hingga akhirnya memutuskan berduet. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk atau yang dikenal dengan D&E merupakan duet dari sub-unit Super Junior. Donghae dan Eunhyuk baru saja menelurkan single bertajuk Growing Pain, baru-baru ini.

Masih jelas teringat di pikiran Donghae dan Eunhyuk saat dipasangkan sebagai sub-unit. Kala itu, keduanya masih berusia 15 tahun, memang dipersiapkan untuk berduet.

"Saya dan Donghae sudah dipersiapkan untuk berduet sejak 15 tahun. Kami memang telah dipersiapkan cukup lamauntuk proyek ini. Saya sangat bersemnagat dan gugup," ujar Eunhyuk saat konferensi pers album The Beat Goes On di SM Town Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan, 5 Maret 2015.

"Saya senang bisa bertemu dengan penggemar di sini. Saya juga tak menyangka jjika Eunhyuk yang akan membuat saya makin bersinar di dunia hiburan," tambah Donghae, dilansir dari OSEN, Jumat (6/3/2015).

"Kami memang suka dengan jenis musik yang sama. Kami juga telah bekerja mengasah kemmapuan spesial kami sejak Super SHow 1 digelar, sekitar enam tahun lalu. AKhirnya, proyek duet ini pun bisa terlaksana dengan lancar," ungkap Donghae.

Menurut Donghae dan Eunhyuk, musik yang mereka tampilkan dalam album duet ini menampilkan ciri khas kedunya. Perpaduan antara musik pop yang ceria sekaligus mellow dalam lagu Growing Pain yang akan ada di album The Beat Goes On.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.