Sukses

David Guetta Mulai Singkirkan Napas Pop di Lagunya

Ini akan menjadi pembuktian DJ David Guetta, apakah karyanya tetap menarik tanpa sentuhan pop?

Liputan6.com, Jakarta David Guetta dikabarkan akan membuat sebuah gebrakan baru dalam karir bermusiknya. Hal ini ia nyatakan sebagai 'Crazy Experimental Beats' dalam rencana kedepannya. Seperti apakah itu?

Memang DJ ngetop asal Perancis ini sebelumnya telah menjalin kerja sama dalam karir bermusiknya dengan sederet musisi pop kelas dunia. Tercatat Kelly Rowland, Akon, Nicki Minaj, Fergie, dan Rihanna, pernah digaetnya.

Dan kali ini, Guetta nampaknya akan mangkir dari produksi musik pop. "Aku akan membuat eksperimen gila yang tidak menyangkut soal pop. Saya akan murni bersenang-senang dengan ketukan ala DJ," ungkapnya seperti dimuat MusicNews, Jumat (6/3/2015).

Bahkan ia sendiri tidak peduli dengan tanggapan pasar musik kelak ketika dirinya mangkir dari paduan pop pada instrumen musiknya. Memang, paduan pop ala DJ berusia 47 tahun ini sangat disukai penggemarnya.

"Saya memang senang dengan apa yang saya lakukan selama ini. Tapi orang-orang telah memberi saya banyak cinta dan energi. Jika banyak yang tidak menyukainya kelak, saya akan berhenti. Tapi saya akan coba untuk terus berkarya," paparnya.

Pada 17 Maret mendatang, Guetta akan meluncurkan single barunya. Kita lihat saja nanti, akan tetap 'pecah' kah musik yang dimainkannya tanpa menggandeng unsur pop di dalamnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pierre David Guetta (lahir 7 November 1967) atau sering disapa David Guetta adalah produser musik dan DJ asal Prancis.

    David Guetta

Video Terkini