Sukses

Kiwil Doyan Selingkuh, Kok Meggy Wulandari Masih Tetap Cinta?

Padahal, bukan kali ini saja Kiwil dikabarkan punya wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari memang mengetahui tabiat suaminya, Kiwil, yang doyan dekat dengan perempuan. Ia menyadari hal tersebut sejak berpacaran dengan pelawak bernama asli Wildan Delta itu.

Meski sudah menikah dan memiliki anak, kelakuan pria berusia 42 tahun itu belum juga berubah. Bahkan, Meggy Wulandari mengetahui kalau suaminya itu berselingkuh dengan beberapa perempuan.

Masih cintakah Meggy Wulandari dengan Kiwil? "Aku bingung antara cinta sayang sama kasihan itu beda tipis," jawab Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Meggy Wulandari sendiri pernah mengeluh kepada Kiwil soal sifatnya yang doyan main perempuan. Sampai akhirnya, ia memberikan pertanyaan untuk sang suami.

"Mas Kiwil maunya apa, cinta apa kasihan?' Tapi nggak tahu deh ya, aku belajar mencintai dan menciptakan saja," ujar Meggy Wulandari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini