Sukses

Gara-gara JLo, Ben Affleck Digugat Cerai Jennifer Garner?

Kabarnya lantaran Ben Affleck menggoda kembali mantan kekasihnya, Jennifer Lopez membuat sang istri marah hingga menggugat cerai. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan retak. Bahkan kabarnya aktor tampan in telah digugat cerai oleh istrinya. Jennifer Garner pun meminta USD 150 juta atau sekitar Rp 1,9 miliar untuk perceraian mereka.

Laman National Enquirer mewartakan keretakan rumah tangga Ben Affleck lantaran pemain Gone Girl ini tak mempunyai waktu untuk keluarganya. Tak hanya itu, Jennifer Lopez juga disebut-sebut menjadi salah satu penyebabnya. Jennifer Garner tak suka suaminya masih menggoda mantan kekasihnya tersebut.

Kabar ini mencuat setelah Ben Affleck tertangkap kamera paparazi sedang asyik menggoda Jennifer Lopez. Mereka tampak berbincang di tengah-tengah ajang Oscar 2015. Kala itu aktor berusia 42 tahun tersebut datang sendirian.

Tetapi dilansir dari laman Gossip Cop, Jumat (6/3/2015), semua kabar tentang percerain Ben Affleck dan Jennifer Garner sama sekali tidak benar. Seorang sumber terdekat keduanya menegaskan kalau rumah tangga pasangan ini baik-baik saja. Tak ada perselingkuhan antara bintang Daredevil dengan Jennifer Lopez.

"Semua kabar ini tidak benar. Tidak ada cerita tentang perselingkuhan Ben dan mantan pacarnya itu. Ben memang sibuk bekerja tetapi dia tahu kapan harus punya waktu untuk istri dan anak-anaknya," ungkap sumber.

Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi menjadi pasangan suami-istri pada 29 Juni 2005. Keduanya mengikat janji suci di Pulau Turks and Caicos. Mereka telah dikarunia tiga orang anak yakni Violet Anne, Seraphina "Sera" Rose Elizabeth dan Samuel "Sam" Garner.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini