Sukses

Latihan di Cermin, Kunci Ekspresif Kanye West dan Kim Kardashian

Mereka lakukan latihan di depan cermin agar nantinya terlihat alami di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Dapat dikatakan pasangan suami istri, Kim Kardashian dan Kanye West, selalu tampil spesial di beberapa perhelatan besar. Banyak hal yang mereka buat mulai dari romantis hingga mengejutkan di karpet merah.

Beberapa gerakan spontan pun kerap dilakukan Kanye pada saat tampil berdua dengan sang istri. Bahkan pada saat perhelatan Grammy Awards bulan lalu, Kanye sampai mencium Kim dan meremas bokongnya di depan awak media.

Namun tahukah Anda, ternyata apa yang selalu mereka lakukan berdua tidak sespontan yang dibayangkan. Beredar kabar kalau mereka membutuhkan latihan di depan cermin untuk mempertunjukan itu.

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber kepada British Magezine Closer dan dimuat oleh MusicNews, Kamis (5/3/2015). "Mereka berlatih segala sesuatunya di cermin sebelum pergi ke suatu acara," ungkapnya.

"Kanye terutama, melatih itu di depan cermin agar apa yang dia lakukan seolah-olah seperti hal yang nyata. Supaya apa yang dilakukannya terlihat alami," jelasnya.

Namun hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Kanye maupun Kim atas apa yang diutarakan oleh seorang sumber tersebut. Yang jelas tidak dapat dipungkiri kalau Kanye dan Kim merupakan pasangan yang sangat ekspresif di berbagai acara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini