Sukses

Lagu Baru 4Minute Dapat Pujian Internasional

4Minute dengan lagu barunya bertajuk Crazy rupanya mulai dilirik media ternama di Amerika Serikat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul 4Minute unjuk gigi di dunia hiburan dengan karya terbaru mereka bertajuk Crazy yang belum lama ini dirilis. 4Minute berhasil menguasai dunia hiburan di negara tetangga, Tiongkok dengan lagu itu yang berhasil meraih posisi teratas di tangga lagu ternama QQ.

4Minute pun terus bersinar saat karyanya dilirik media ternama di Amerika Serikat, FUSE TV yang menyebutkan jika Crazy layak disimak. FUSE TV menyebutkan, Crazy masuk dalam daftar 10 Lagu Berirama Dance Terbaik di Februari 2015.

4Minute pun disejajarkan dengan seleb ternama Hollywood lainnya, termasuk Selena Gomez, Chris Brown, Tyga hingga Calvin Harris. Hal itu sebagai pembuktian 4Minute dianggap sebagai salah satu girl band K-Pop terbaik.

"Baru dua bulan, 4Minute berhasil menguasai dunia hiburan dengan karyanya berjudul Crazy. Lagu ini sangat unik dengan melodi yang terisnpirasi dari musik Timur Tengah, bersanding dengan hentakan nge-beat.

4Minute juga mengubah imej-nya dalam video di lagu itu. Jika biasanya, hingar-bingar dan keceriaan ditampilkan dalam video sebelumnya, video Crazy bertema klasik dengan gambar hitam-putih dengan menampilkan kekuataan personel 4Minute

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini