Sukses

Begini Cara Taylor Swift Lolos dari Paparazi

Dibantu oleh supir mobilnya, Taylor Swift berhasil kabur dari paparazi.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift punya segudang prestasi di dunia tarik suara. Namun banyak hal juga yang sering ditulis tentang pelantun `Blank Space` itu, termasuk saat kisah cintanya diumbar ke publik. Taylor Swift sering dikaitkan dengan Harry Styles, atau juga dengan cinta segitiga antara John Mayer dan Katy Perry.

Tak heran, ketika menampakkan batang hidungnya, paparazi memburu wanita cantik itu. Namun menurut laporan NY Daily News belum lama ini, Taylor punya cara tersendiri, ini cukup jitu untuk menghindari juru kamera yang juga pandai mencuri-curi gambarnya.

Dibantu dengan supir dan bodyguard pribadinya, wanita 25 tahun itu tersebut akhirnya lolos dan masuk ke mobil SUV hitam yang sudah menunggunya di luar garasi.



Caranya, pemilik nama asli Taylor Alison Swift itu berjalan mundur sambil kepala sedikit menunduk. Rambutnya menutupi sebagian wajahnya. Sementara si pria ini mengarahkan jalannya sampai ia begitu dekat dengan mobilnya. Setelah itu tugas Taylor adalah berlari secepat kilat, ia menuju mobil yang pintunya sudah dibuka terlebih dahulu.

 "Nah ini dia, sekarang," kata si bodyguard sambil tertawa geli.

Meski terdengar suara jepretan kamera paparazi mereka tidak akan mendapatkan gambar yang jelas dan memuaskan. Taylor Swift pun lolos.

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini