Sukses

Carley Rae Jepsen Beri Sentuhan 80'an di Album Barunya

Ia menganggap musik 80'an cukup emosional dan menggerakan hatinya untuk membuat karya serupa.

Liputan6.com, Jakarta Carley Rae Jepsen mungkin lama tidak tersorot media. Setidaknya ia hampir menghilang dalam dua tahun belakangan ini. Namun kini ia benar-benar membuktikan keberadaannya dengan lagu terbarunya I Really Like You.

Dan kini Carley akan memberi sentuhan baru di dalam album terbarunya nanti. Penyanyi yang hits dengan singlenya Call Me Maybe tersebut akan memasukan unsur 1980-an. Terdengar menarik.

Nampaknya ini merupakan strategi baru Carley untuk menarik simpati para penggemarnya dengan sentuhan yang agak 'vintage'. Dan musisi besar di era tersebut, Cyndi Lauper, telah menjadi inspirasinya.

"Saya mendengarkan lagu-lagu miliknya, dan itu menyentuh saya untuk mengemas pada era-nya. Era 80'an terdengar sangat emosional. Dan saya ingin membuat album yang hits pada saat itu, lagu-lagunya abadi," tutur Carley kepada MTV, Jumat (6/3/2015).

Ia juga menambahkan tengah mempersiapkan beberapa lagu untuk albumnya. Album barunya tersebut rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini. Carley berjanji memberikan sesuatu yang baru yang jarang dinyanyikan penyanyi perempuan lainnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.