Sukses

Dianggap Culun, Ed Sheeran Tak Punya Teman Semasa Sekolah

Dianggap kurang keren, tak ada yang mau ngeband bareng Ed Sheeran.

Liputan6.com, London Ed Sheeran adalah salah satu musisi paling populer di dunia saat ini. Tak hanya itu, lingkaran pergaulannya kini pun tak jauh seputar selebritis.

Meski begitu, di balik ketenarannya kini, rupanya pelantun Thinking Out Loud tersebut adalah pemuda yang culun semasa SMA. Akibatnya, meski memiliki bakat musik luar biasa, tak ada yang mau ngeband bersama pria berambut merah tersebut.

"Aku adalah seorang yang culun dengan rambut merah. Saat berumur 11 tahun, aku ingin membentuk sebuah band. Tapi tak ada yang mau bergabung karena aku kurang keren," ungkapnya kepada majalah Bravo Jerman baru-baru ini.



Mengenai masa sekolahnya yang tak menyenangkan. Sahabat Taylor Swift itu pun berbagi tips tentang cara melaluinya. "Kau harus berkonsentrasi terhadap hal-hal positif dalam hidupmu. Betapa pun kau merasa tak berarti, kau bisa menemukan hal baik dalam segalanya. Kau hanya harus bisa melihatnya," tutur Ed Sheeran.

Tahun lalu, bersama Sam Smith ia menjadi musisi dengan penjualan album tertinggi di Inggris, melampaui sejuta copy dengan albumnya X. Tak hanya itu, meski gagal memboyong Grammy Awards, Ed Sheeran berhasil membawa pulang piala BRIT Awards untuk kategori penyanyi solo dan album terbaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini