Sukses

Bayi Artis Miliki Ribuan Followers, Gitaris Black Surati Jokowi

Beberapa bayi anak dari selebritis Indonesia menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram
Kehidupan selebriti selalu menarik untuk diikuti termasuk soal keseruan mereka bersama sang buah hati. Beberapa artis Indonesia ini sedang menikmati masa-masa mengurusi bayi. Ekspresi serta tingkah sang bayi yang lucu membuat para artis ini mengabadikannya lalu mengunggahnya ke media sosial Instagram.

Seolah momen-momen lucu dan menggemaskan bayi mereka tak mau hilang, para artis kemudian membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak. Tak tanggung-tanggung, bayi-bayi artis ini sudah langsung mempunyai ribuan followers hanya dalam hitungan beberapa bulan saja.


2. Jelang Eksekusi Bali Nine, Gitaris Black Sabbath Surati Jokowi
Bukan hanya pimpinan negara Australia yang memohon pembatalan eksekusi mati, namun kini musisi dunia pun ikut melayangkan permohonan yang sama kepada Presiden Joko Widodo. Gitaris Black Sabbath, Tony Iommi, meminta Presiden Jokowi meninjau kembali eksekusi mati.

Iommi melakukan hal serupa yang telah dilakukan oleh band metal asal Inggris, Napalm Death. Iommi  menyurati Jokowi untuk mempertimbangkan eksekusi mati yang akan dijatuhkan kepada Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.



3. Emosional, Sidang Pembatalan Nikah Jessica Iskandar-Ludwig Ricuh
 Kakak Jessica Iskandar, Hendry Iskandar tak dapat menahan emosinya saat menjadi saksi sidang batal nikah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015). Hendry merupakan saksi kunci lantaran dirinya lah yang ikut mengurus berkas nikah Jessica dengan Ludwig Franz Willibald.

Awalnya sidang berjalan mulus. Namun tiba-tiba emosi Hendry memuncak ketika pihak Ludwig menanyakan apakah dirinya melihat pemberkatan nikah. Dengan nada tinggi, Hendry pun menampik hal tersebut sambil menjawab beberapa hal lain yang tidak ditanyakan pihak Ludwig.


4. 4 Artis Korea Cantik yang Ternyata Juga Sangat Tampan
Tampaknya tema cross dressing atau wanita yang menyamar sebagai seorang pria--atau bisa juga sebaliknya--memang tengah mewabah. Beberapa artis Korea yang cantik jelita itu ternyata bisa juga tampil tampan.

Bahkan, pesona artis cantik yang berubah tampan itu membuat beberapa pria iri. Mereka bisa sampai menjiwai peran mereka sebagai pria di depan kamera. Siapa saja mereka?


5. Dua Wanita Ini Disebut-sebut Selingkuhan Kiwil
Kisruh rumah tangga Kiwil dengan Meggy Wulandari memang tengah memuncak lantaran Meggy mengetahui sang suami berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. Meggy pun mengungkap dua perempuan yang dituding sebagai biang kerok rumah tangganya dengan Kiwil.

Pertama adalah Riri, seorang perempuan yang bekerja sebagai penonton bayaran untuk acara teve. Yang kedua adalah Charma, yang diketahui bekerja sebagai SPG.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.