Sukses

Derita Kanker, Bagaimana Kondisi Kesehatan Vokalis Iron Maiden?

Pemulihan masih terus dilakukan dengan menjalani serangkaian kemoterapi.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson, memang beberapa bulan belakangan ini dikabarkan terserang penyakit kanker. Penyakit itu membuatnya harus menjalani serangkaian pengobatan dan tahapan radiologi juga kemoterapi.

Sejak Desember 2014 silam, ia divonis mengidap kanker karena tumor yang terdapat di balik lidahnya. Lantas bagaimana kondisi kesehatannya saat ini setelah banyak agenda Iron Maiden yang terpaksa batal karena kondisinya tersebut.

Kepada RollingStone, manajer band Iron Maiden, Rod Smallwood, mengungkapkan kalau hingga saat ini Bruce masih tetap optimis menjalani pemulihan kesehatannya. Ia menambahkan, Bruce masih merasakan sakit dan ketidaknyamanan atas penyakit yang dideritanya.

Namun secara keseluruhan, Smallwood mengungkapkan kondisi Bruce semakin membaik. "Semakin baik, dan semua orang memberinya semangat menyelesaikan masa pemulihan. Kita sedang menunggu hasil scan MRI," imbuh Smallwood, Kamis (5/3/2015).

Smallwood juga mengungkapkan bahwa pihak manajemen akan baru benar-benar mempublikasikan perkembangan Bruce jika hasil scan MRI keluar. "Setelah scan, kami akan perbarui kondisi kesehatan Bruce melalui website resmi pada waktu yang tepat, mungkin akhir Mei," tuturnya. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.