Sukses

Cerita Ailee yang Tunjukkan Perhatian kepada Amber f(x)

Ailee menunjukkan perhatian kepada temannya, Amber f(x) yang kerap kali mendapatkan perlakuan tak adil. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Ailee dan Amber f(x) memang berkawan dekat akibat bermain dalam sebuah varietu show. Amber yang dikenal dengan penampilannya yang tomboi kerap kali mebuat publik salah sangka. Salah satunya, kabar mengenai Amber yang penyuka sesama jenis atau lesbi.

Padahal, Ailee sangat mengetahui dengan jelas, di balik penampilannya, Amber adalah sosok yang baik hati. Saat tampil sebagai bintang tamu dalam Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Ailee sempat membela Amber.

Menurut Ailee, terkadang ia kesal karena kebaikan Amber kerap kali disalah gunakan orang lain. Namun Ailee tak menjelaskan secara rinci salah satu contoh kasusnya.

"Amber sangat sabar dan baik. Tapi, banyak orang yang mengambil keuntungan dari dirinya. Itu membuat saya kesal," ujar Ailee yang membuat Amber tersenyum.

Ailee juga membocorkan jika dirinya dan Amber kerap kali berkumpul bersama Min `Miss A`. Kemudian, mereka akan membicarakan banyak hal, termasuk tentang pria.

Di akhir, Amber membawakan lagu terbaru miliknya dalam variety show itu. Tak ketinggalan, Ailee juga ikut berkolaborasi bersama Amber hingga membuat lagu yang dibawakan menjadi lebih manis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini