Sukses

Ray Singkirkan Rian d'Masiv Jadi Model Videoklip

Ray mengaku bangga sekaligus ngenes jadi model video klip untuk lagu d'Masiv berjudul Pede.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dalam penggarapan videoklip terbaru d'Masiv. Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bas), dan Wahyu (drum) memilih lagu Pede sebagai single jagoan yang diambil di album barunya, Lebih Indah.

Jika biasanya Rian selalu menjadi tokoh sentral di videoklip sebelumnya, kali ini wajah pentolan d'Masiv itu digantikan sang bassist, Ray. Perubahan ini pun dianggap Rian sebagai hal yang seru.

"Videoklip ini konsepnya seru. Soalnya biasanya Rian yang jadi modelnya, nah sekarang Ray," ujar Rian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Sementara Ray mengaku senang sekaligus sedih ketika diminta Rian cs untuk menjadi tokoh utama. Ia merasa tersindir lantaran lagu Pede menceritakan tentang pengalaman cowok yang ditolak perempuan.

"Ini tuh antara bangga dan ngenes. Saya kayak merasa tersindir sih. Tapi gugup juga soalnya pertama kali (jadi model)," jawab Ray.

"Jadi lagu ini tentang cowok yang merasa keren, suka sama cewek, tapi ternyata dicuekin. Intinya, kepedean lah tokohnya," sahut Rian.

Seperti lagu sebelumnya, d'Masiv masih mengusung genre pop alternatif. Hanya saja, lagu Pede ini dibuat lebih berirama dan tidak melow seperti lagu-lagu sebelumnya.

"Ini tuh lagu yang nyeleneh. Tapi nggak jauh beda sama karakter d'Masiv. Dibuat lebih upbeat," ungkap pelantun Cinta Ini Membunuhku. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini