Sukses

Riko "Ceper" Terapi Menghilangkan Cadel

JANGAN salah sangka dengan judul di atas. Terapi Riko bukan karena presenter itu <i>shock</i> karena baru cerai dengan istrinya, Sandrina Malakiano. Terapi yang dimaksud Riko, yakni pembentukan vokal untuk menghilangkan cadelnya. Dan itupun dilakukan Riko sejak lama alias saat masih bersama Sandrina. Tapi kenapa <i>kok</i> masih cadel? Rupanya, Riko hanya mengikuti terapi beberapa kali. "Sayanya <i>nggak</i> telaten karena repot kerjaan, keluarga," aku presenter acara olah raga di sebu...

JANGAN salah sangka dengan judul di atas. Terapi Riko bukan karena presenter itu shock karena baru cerai dengan istrinya, Sandrina Malakiano. Terapi yang dimaksud Riko, yakni pembentukan vokal untuk menghilangkan cadelnya. Dan itupun dilakukan Riko sejak lama alias saat masih bersama Sandrina. Tapi kenapa kok masih cadel? Rupanya, Riko hanya mengikuti terapi beberapa kali. "Sayanya nggak telaten karena repot kerjaan, keluarga," aku presenter acara olah raga di sebuah stasiun televisi swasta ini sambil tersenyum. Menurut Riko, berdasarkan keterangan dokter terapinya, cadel yang dialaminya tergolong ringan. Jika terapi itu penuh diikuti, diyakini cadel Riko bakal hilang. Buktinya, hanya beberapa kali ikut terapi, cadel Riko sedikit berubah. "Belasanya [terasanya] lebih enteng," ujar Riko. Tapi yang penting, Riko tetap menganggap cadel itu sebagai karunia. "Nobody perfect," kata Riko, yang mengaku lebih jelas jika berbahasa Inggris atau Prancis. Lho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.