Sukses

Lee Min Ho Berharap Dirinya Seperti Sebuah Buku

Lee Min Ho mengharapkan selama hidupnya dan kariernya, ia bisa seperti sebuah buku yang mudah dibaca.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah aktor tampan asal Korea Selatan yang biasanya membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer. Lee Min Ho berharap sepanjang kariernya di dunia hiburan, ia ingin seperti sebuah buku yang mudah dibaca dan memberikan inspirasi bagi banyak orang.

"Saya menggunakan metafora. Contohnya, jika buku bestseller keluar, maka semua orang akan membacanya. Saya ingin menjadi seperti buku yang berguna bagi pembacanya," ujar Lee Min Ho dalam sebuah wawancara saat acara Red Samsonite yang diunggah agensi yang mengasuhnya, Starhaus Entertainment, baru-baru ini.

"Saya ingin menjadi buku yang terus dipegang oleh pembaca selama 10 hingga 20 tahun mendatang. Itu akan menjadi pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi saya."

Lee Min Ho mengakui di awal kariernya, dia memang seperti sebuah lembaran kosong. Lantas, ia sendiri yang harus mengisi halaman demi halaman di dalam hidupnya.

"Saya muncul ke dunia ini tanpa memiliki apa pun. Saya memulainya dengan goresan tinta yang sederhana. Kemudian, saya melanjutkan dengan tulisan lain hingga menggapai kesuksesan yang saya inginkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho