Sukses

Cerita Kencan Ganda Madonna dan Mike Tyson

Madonna pernah kencan dengan Mike Tyson? Well, tidak persis begitu ceritanya.

Liputan6.com, Los Angeles Ini bukan soal cerita Madonna dan Mike Tyson yang tengah dimabuk cinta. Ini adalah soal double date Madonna dan Mike Tyson sekitar 1980 yang lalu.

Mike Tyson, Robin Givens, Sean Pean, dan Madonna pergi bersama ke bioskop. Berempat mereka janji bertemu untuk menonton film Pee-Wee Big Adventure's.



Namun yang terjadi bukanlah semestinya, dua pasangan itu tidak menikmati film besutan sutradara Tim Burton tersebut. Malah, pensiunan petinju berbadan besar ini tertidur ketika filmnya diputar.

"Sekitar tahun 80-an. Dia (Madonna) sudah menikah engan Sean, dan akupun sudah menikah. Sean dan aku tertidur di dalam gedung bioskop," kata Mike ketika diundang ke Jimmy Kimmel Live. 



Mereka tidak tahu cerita apa yang sedang dimainkan. Padahal pria yang menikahi Robin sejak 7 Februari 1988 silam itu mengaku sangat menyukai Pee Wee. "Kami suka Pee Wee tapi malam itu kami seperti diracuni dan tertidur," aku Mike.

Ternyata, tak hanya para lelaki, Madonna pun mengatakan jika sebagian waktunya di atas kursi empuk dan nyaman itu dihabiskan untuk terpejam. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini