Sukses

Sandra Dewi Belajar Hidup dari Film Kartun

Jika punya anak kelak, Sandra Dewi ingin membuat ruangan khusus bertema Disney.

Liputan6.com, Jakarta Kegemaran Sandra Dewi terhadap tokoh kartun Disney, rupanya berpengaruh banyak terhadap hidupnya sekarang. Artis kelahiran Pangkal Pinang 31 tahun silam itu sejak kecil memang gemar menonton kartun terutama Disney. Berbagai nilai edukasi Disney, kata Sandra, selalu diterapkan di kehidupan sehari-harinya.

"Kartun Disney itu kan memang bagus ya. Mengajarkan mimpi untuk anak-anak, dan gara-gara nonton itu mimpi saya satu per satu pun bisa terwujud," ungkap Sandra Dewi di World Trade Center 1, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

"Disney mengajarkan untuk jangan takut bermimpi untuk sukses, cantik, dan terkenal. Karena aku saja yang tadinya mimpi untuk bisa foto bareng Disney, eh sekarang malah jadi brand ambassador," lanjutnya.

Rencananya, jika punya anak Sandra ingin 'meracuni' buah hatinya itu dengan berbagai hal yang berbau Disney. Apalagi, ia akan membuat ruangan khusus yang isinya adalah pernak-pernik dan mainan Disney.

"Kalau aku punya anak, aku tahu akan kasih apa ke mereka. Tentunya bakal dicekokin Disney, hehehe. Disney itu kan mengajarkan hal-hal baik, cocok untuk ditonton anak kecil," ucap Sandra Dewi.

Gara-gara itu, tak jarang Sandra diledek teman-temannya lantaran hobinya ini dianggap nyeleneh. "Aku tuh kalau sudah soal Disney pasti nomor satu deh, sampai temanku bilang 'sudah lah San, kamu sudah ketuaan,' tapi aku nggak peduli," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi