Sukses

12 Maret, Sidang Cerai Perdana Okan Cornelius-Viviane

Sidang perdana Okan-Viviane beragendakan mediasi dan pengacara yakin rumah tangga keduanya masih bisa diperbaiki.

Liputan6.com, Jakarta Kepastian sidang perceraian Okan Cornelius-Viviane akhirnya terjawab. Kuasa hukum Viviane, Sandy Arifin, memastikan kalau sidang cerai bakal digelar perdana pada Kamis, 12 Maret 2015.

Seperti perceraian pada biasanya, sidang akan dimulai dengan agenda mediasi. "Kuasa hukum sepakat untuk mengusahakan mediasi dulu sebelum masuk ke persidangan," kata Sandy via telepon, Jumat (7/3/2015).
 
Dituturkan Sandy, keinginannya untuk mediasi lantaran hubungan Okan-Viviane dianggap masih bisa untuk diperbaiki. Apalagi, keduanya diberitakan masih tetap harmonis dan menjaga komunikasi meskipun sudah melayangkan gugatan cerai.
 
"Makannya masing-masing kuasa hukum mencoba untuk mereka rujuk. Mereka pasti punya pilihan (untuk rujuk)," tandas Sandy.
 
Sekalipun jadwal cerai sudah diketahui, baik Okan maupun Viviane tetap bungkam soal alasan perceraian. Viviane bahkan memutuskan memulihkan hati dengan pergi ke Eropa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.