Sukses

Ha Ji Won Siap Kembali ke Layar Kaca

Ha Ji Won akan kembali memeriahkan layar kaca dengan akting memukaunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won adalah artis ternama asal negeri ginseng dengan kemampuan aktingnya yang memesona. Penampilan Ha Ji Won yang tak terlupakan dalam Empress Ki yang ditayangkan dari 2013 hingga 2014 silam sebagai wanita dari Korea Selatan yang dikirim ke Tiongok di zaman Dinsasti Yuan hingga menjadi pemimpin di zamannya.

Ha Ji Won memerankan karakter wanita bijaksana di Empress Ki. Selain itu, ia pun sempat membuat penonton berurai air mata akibat kisah cintanya di drama tersebut yang berakhir tragis [baca juga: 6 Pasangan Paling Romantis di Drama Korea].

Kini, di tahun 2015 ini, Ha Ji Won siap kembali ke layar kaca lewat drama terbarunya, Time I Spent Loving You, 7000 Days. Agensi yang mengasuh Ha Ji Won mengungkapkan, Ha Ji Won memang tengah memikirkan peran yang ditawarkannya itu.

Namun pihak Ha Ji Won masih belum mau memberitahukan informasi tambahan lainnya. Drama ini memiliki jalan cerita yang unik dengan perpaduan antara romantis dan komedi dengan beberapa adegan lucu di dalamnya, dilansir dari OSEN, Jumat (6/3/2015).

Sedikit bocoran, drama Time I Spent Loving You, 7000 Days akan memiliki konflik yang unik. Dengan garis abu-abu antara persahabatan dengan cinta yang diadaptasi dari drama Mandarin In Time with You yang tayang 2011 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.