Sukses

Sandra Dewi Suka Beli Barang Diskon

Sandra Dewi mengakui barang-barang yang kerap dipakai dari sponsor.

Liputan6.com, Jakarta Hemat pangkal kaya. Pribahasa itu selalu menjadi pegangan Sandra Dewi. Dalam mengelola keuangan, artis 31 tahun itu memang cukup irit. Dari keseluruhan penghasilannya, Sandra mengaku hanya menyisihkan 10% untuk memenuhi kebutuhannya.

"Kalau dari penghasilan total, misalnya 100% paling yang aku pakai hanya 10% saja," ujar Sandra Dewi di World Trade Center, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Diakui Sandra, dirinya bukan tipe orang yang gemar menghambur-hamburkan uang. Bintang film Quickie Express ini bahkan rela menunggu hingga diskon akhir tahun untuk membeli beberapa kebutuhan kewanitaannya seperti baju, tas, dan sepatu.

"Beli apapun itu aku biasanya akhir tahun. Soalnya aku bukan tipe orang yang suka foya-foya, barang yang kebanyakan aku pakai itu dari sponsor. Aku lebih suka buat (investasi) properti," urainya.

Meski begitu, untuk urusan koleksi mainan Disney, Sandra rela merogoh kocek yang tak sedikit. "Aku suka banget. Semua koleksi Disney aku punya. Sekarang yang aku lagi pengin banget yang koleksi castle gitu, cuma harganya ratusan juta. Kalau koleksiku belinya beragam harganya ada yang Rp 3-4 juta," tutur Sandra Dewi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi