Sukses

EXO Pun Berakting di Drama Baru yang Segera Tayang

EXO dengan menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam mini drama terbaru yang siap dirilis

Liputan6.com, Seoul EXO memang sukses membuat penggemar penasaran dengan foto juga diunggah di dunia maya. Sebuah foto yang terlihat seperti buku naskah bertuliskan, EXO Next Door.

Rupanya personel EXO yang kini tersisa 10 orang menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah drama yang dirilis di website. Drama pendek itu akan menggambarkan kehidupan EXO.

Untuk drama pendek ini, artis cantik Mun Ka Young juga ikut terlibat dalam pengambilan gambar bersama EXO. Di sini, Mun Ka Young berperan sebagai pemeran wanita utama yaitu Ji Yeon Hee.

Mini series dari EXO ini akan mulai tayang April mendatang. Naskah dramanya pun dibuat secara apik oleh sutradara ternama yang memproduseri Flower Boy Ramen Shop dan Flower Boys Next Door.

EXO sudah mengunggah beberapa foto terkait drama pendeknya. Di salah satu adegan, terlihat personel EXO tengah menunggu di sebuah ruangan sambil menikmati kopi.

EXO juga tengah menyiapkan kejutan untuk penggemar berupa album dan videoklip terbaru untuk penggemar. Rencananya, karya tersebut akan beredar dalam hitungan hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.