Sukses

Film Pokemon Versi 2015 Munculkan Banyak Monster Legendaris

Pokemon the Movie XY: Ring no Chomajin Hoopa yang rilis 2015, bakal menampilkan Pokemon Legendaris dalam jumlah banyak.

Liputan6.com, Tokyo Akun YouTube PokemonCoJp milik Pokemon Company di Jepang, baru saja mengunggah trailer pertama untuk film terbaru yang akan datang, Pokemon the Movie XY: Ring no Chomajin Hoopa pada Kamis lalu. Di dalamnya terdapat berbagai hal yang bisa membuat fans menantikan penayangannya.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (5/3/2015), di dalam trailernya disebutkan bahwa anime layar lebar tersebut bakal menampilkan banyak Pokemon Legendaris. Bahkan, nantinya ada berbagai adegan yang memperlihatkan monster-monster terkuat itu saling bertempur.



Selain Satoshi, Pikachu, dan kawan-kawan, film ini juga bakal berfokus pada karakter Pokemon bernama Hoopa. Terlihat bahwa di film `Ring no Chomajin Hoopa`, monster lucu tersebut turut memiliki andil dalam memunculkan rombongan Pokemon legendaris lainnya.



Uniknya, di akhir trailer terdapat promosi film animasi pendek yang bakal dirilis sebelum film barunya tiba di bioskop Jepang. Film pendek tersebut berjudul Pikachu to Pokemon Ongakutai (Pikachu and the Pokemon Music Band) dan bakal berisi teriakan Pokemon demi bisa mewujudkan harmoni yang indah.

Beberapa unsur menarik dalam film, melibatkan Pokemon legendaris dari generasi lampau, termasuk Arceus, Latias, Giratina, Lugia, Dialga, Black Rayquaza, Kyurem, Palkia, Primal Reversion Groudon, hingga Latios. Selain itu, terdapat juga karakter manusia asli seperti Mary, Balza, dan sang pengembara.



Tentunya, karakter utama serial televisi Pocket Monsters XY seperti Serena, Satoshi, Citron, dan Eureka masih tetap meramaikan versi layar lebar ini. Rencananya, Pokemon the Movie XY: Ring no Chomajin Hoopa siap hadir di bioskop pada 18 Juli 2015 mendatang.



Dugaan bakal adanya Pokemon legendaris di film baru, diumumkan pertama kali melalui majalah Coro Coro Comic terbitan Shogakukan pada tahun lalu. Film Pokemon sebelumnya, Pocket Monster XY: Hakai no Mayu to Diancie (Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction), tayang perdana di Jepang pada Juli 2014. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini