Sukses

Kylie Jenner Segera Menikah dengan Rapper Tyga?

Kylie Jenner dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya bersama sang rapper, Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner belakangan diam-diam telah menjalin hubungan dengan Tyga. Setelah sempat dikabarkan sudah hamil duluan, kali ini cewek berusia 17 tahun itu kabarnya sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang rapper.

Bahkan Kylie Jenner dan Tyga kabarnya sudah bertunangan. Kabar ini mencuat setelah adik Kendall Jenner itu tertangkap kamera paparazi sudah mengenakan cincin di jari manisnya. Kylie pun rupanya sudah siap untuk menikah diusianya yang masih belia.

"Kylie dan Tyga telah membicarakan soal pernikahan. Kylie bertanya kepada kakak-kakaknya tentang mereka yang menikah diusia muda karena semua iini sudah dibicarakan Kylie bersama calon suaminya tersebut," ujar seorang sumber dilansir dari laman Mirror, Jumat (6/3/2015).

Mendengar anak bungsu Bruce Jenner itu akan menikah, semua keluarga Kardashians kabarnya memberi dukungan penuh. Mereka ingin pesta pernikahan Kylie dan Tyga dilaksanakan dalam waktu dekat. Kakak-kakak Kylie senang adik mereka telah menemukan pujaan hatinya.

"Tentu saja semua kakaknya memberi semangat kepada Kylie. Mereka tidak mengatakan kalau menikah muda adalah sesuatu yang salah, karena beberapa kakaknya melakukan hal itu," lanjut sumber.

Sekadar mengingatkan, Kim Kardashian pertama kali menikah pada usia 20 tahun dengan seorang produser Damon Thomas yang berumur 30 tahun. Sedangkan Khloe mengikat janji suci bersama Lamar Odom diusianya ke-25. Tetapi kedua kakak Kylie Jenner ini harus mengakhiri hubungannya dengan perpisahan.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.