Sukses

Putuskan Chris Brown, Karrueche Tran Gandeng Mesra Pria Lain

Tak butuh waktu lama bagi Karrueche Tran untuk menemukan pengganti Chris Brown. Benarkah begitu?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah berakhir kisah pilu jalinan cinta Chris Brown dengan Karrueche Tran karena pria yang dicintainya itu dikabarkan telah memiliki seorang anak dari model cantik nan seksi, Nia Amay.  Kesedihan Karrueche Tran itu membuatnya memilih meninggalkan Chris Brown.

Namun sepertinya, wanita bertubuh mungil itu tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti sang mantan. Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (6/3/2015) Karrueche sudah menggandeng mesra seorang pria berkulit putih dan berbadan tinggi.



Belum lama ini keduanya terlihat bersama-sama keluar dari sebuah bar bernama Warwick di Hollywood. Mereka terus bergandengan bahkan ketika paparazi memburu fotonya.

Siapakah pria itu? Namanya Shae Savin. Malam itu ia terlihat mantap menggandengan Karrueche yang makan itu mengenakan gaun putih, sedang dirinya memakai kaos warna hitam.  Savin terlihat juga dalam beberapa foto yang diunggah Karrueche bersama teman-temannya.

Kabarnya, Chris Brown masih menghubungi Karrueche Tran, namun wanita itu tak menggubrisnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini