Sukses

Cerita Rumah Tangga Kiwil yang Digugat Cerai karena Wanita cantik

Hidup Kiwil memang dikelilingi dengan wanita-wanita cantik. Sampai-sampai istri keduanya pun kembali menggugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga komedian Kiwil dengan istri mudanya Meggy bak orang pacaran. Putus nyambung, masuk dan keluar Pengadilan Agama. Setelah sempat bercerai dan kemudian rujuk lagi, Meggy pun kembali menuntut untuk bercerai dengan Kiwil. Segala unek-unek pun dikeluarkan oleh Meggy soal Kiwil yang sering dekat dengan banyak wanita cantik ini.

Kiwil dan Meggy sempat cerai secara agama pada 2012 lalu. Keduanya lantas rujuk dan kembali nikah pada November 2014. Saat memutuskan rujuk, Meggy pun dijanjikan beberapa hal.

"Pertama, dia bilang akan menjadikan aku sebagai istri satu-satunya. Ternyata nggak, dia kembali ke Mbak Rohimah. Tapi saya ngalah, buat saya yang penting adil. Perjanjiannya, dalam seminggu tiga hari bersama Mbak Rohimah, empat hari sama saya. Terus pas weekend digilir. Ternyata nggak juga," ujar Meggy kepada wartawan baru-baru ini.
 
Janji Kiwil yang ketiga ialah untuk selalu menjaga komunikasi dengan Meggy. Nyatanya, Meggy Wulandari merasa Kiwil tak lagi peduli. "Makanya, saya minta cerai saja secara baik-baik," tandasnya.

Tak hanya itu, Meggy pun mengungkap perilaku Kiwil yang doyan berhubungan dengan wanita cantik. Meggy menyebut salah satu korban kegenitan Kiwil ialah seorang penonton bayaran wanita. Biasanya, penonton bayaran seperti ini sering muncul di acara talksow ataupun program musik televisi. (Baca : Istri Kiwil Genit Sampai Goda Penonton Bayaran)


 http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/808710/big/097474800_1423543981-meggy.jpg

"Iya, tapi dia nggak ngaku. Si ceweknya bilang sudah punya pacar, memang sama-sama nakal tuh. Mereka itu sampai dinner segala. Memangnya saya anak kecil, dibohongi," tandas Meggy.
 
Meggy pun membuktikan omongannya bukanlah isapan jempol belaka. Dirinya bahkan menyebut Kiwil  memiliki dua orang selingkuhan sekaligus. Wanita yang menjadi selingkuhan Kiwil, diakui oleh Meggy adalah wanita berusia 19 tahun dan seorang wanita malam.

"Ada dua orang (selingkuhan Kiwil). yang pertama itu perempuan klub malam di Gipsy. Saya seumur-umur belum pernah ke klub, tapi pas saya tahu Mas Kiwil sama perempuan klub itu, saya samperin. Yang kedua itu ya yang alay YKS," kata Meggy.
 
Meggy menceritakan perihal dirinya yang sempat memiliki kontak selingkuhan Kiwil. Pada saat itu, Meggy memergoki Kiwil yang sedang berhubungan dengan sang wanita melalui telepon genggam.
 
"Aku tahu, ternyata dia jalan sama gadis 19 tahun. Aku marah, dan aku baca BBM-nya, aku invite dan ternyata perempuan itu mengakui," lanjut Meggy.
 
Jika seandainya Kiwil memintanya untuk tetap menjalani rumah tangga dengan baik, Meggy mengaku sudah tak mau. Bahkan Meggy tak akan membiarkan Kiwil tidur satu ranjang dengannya.
 
"Kiwil punya seribu cara gombal, tapi sampai saat ini nggak mempan lagi sama saya. Dia ngaku akhirnya cerita ke Raffi Ahmad. katanya dia kapok, aduh nggak ya takutnya dia berbuat lagi," tandas Meggy.
 
Kiwil sendiri saat dihubungi membantah semua tuduhan sang istri. "Saya membantah, nggak ada itu (perselingkuhan). Saya sih nggak mau ngomong lagi, kalau ngomong takut tambah panjang. Yang sudah yan sudah," kata Kiwil. (Baca juga: Kiwil Bantah punya Selingkuhan Wanita Malam)


Bantahan juga tidak datang dari kiwil. Seorang wanita bernama Riri yang merupakan perempuan yang bekerja sebagai penonton bayaran untuk acara teve mengelak jika dirinya memiliki hubungan dengan Kiwil.

"Dekat iya, tapi hanya sebatas dia itu kayak abang aku sendiri," ucap Riri. Bantahan juga dikatakan oleh Charma, wanita kedua yang dianggap memiliki hubungan dengan kiwil. "Kalau menurut aku itu biasa saja. Aku sama Kiwil dan teman-teman lain juga suka bercandaan dan berteman. Jadi memang kami teman biasa saja," timpal Charma.

Keduanya juga syok disebut Meggy sebagai perusak rumah tangganya bersama Kiwil. Padahal, keduanya mengaku sudah memiliki pasangan masing-masing. (Baca juga: Dua Wanita Ini Disebut Selingkuhan Kiwil)


http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/822746/big/046169500_1425560997-Selingkuhan_Kiwil.jpg

"Takut banget sih memang dicap begitu. Aku pernah bilang ke Meggy untuk temui kami bertiga saja, biar semuanya jelas. Karena aku juga punya pacar kok," papar Riri.

Namun meski begitu, Riri mengaku jika dirinya pernah makan malam bersama. "Pernah kok kami makan steak bareng di daerah Kemang," aku Riri.

"Nggak pernah dikasih apa-apa, cuma pernah kasih duit saja. Sekali dikasih uang waktu pas acara ultah Trans TV. Dikasih uang untuk uang saku pulang. Seribu lah, nggak banyak," ungkap Riri. (Baca juga: Begini Pengakuan Wanita yang Disebut Selingkuhan Kiwil)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.