Sukses

Batal Menikah, Ini Cara Sandy Tumiwa Lupakan Calon Istri

Yang jelas, kini mantan suami Tessa Kaunang ini telah mengambil hikmah dari tertundanya pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa berencana menikahi Luthfa Nur Rahayu pada 27 Maret 2015 mendatang. Namun ternyata rencana tersebut diundur entah sampai kapan. Yang jelas, kini mantan suami Tessa Kaunang ini telah mengambil hikmah dari tertundanya pernikahan tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Sandy yang usai menjalani syuting sebagai bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta menampik jika mengambil job sebagai bintang tamu sebagai cara untuknya bisa melupakan kegagalan nikah.

"Bukan melupakan, kami sudah punya target. Saya dan Ayu punya target sendiri-sendiri. Setiap masalah itu ada hikmahnya," kata Sandy, Jumat (6/3/2015).

Sandy mengaku dengan mengambil pekerjaan sebagai bintang tamu dirinya bisa mendanai orangtuanya untuk pergi ke Tanah Suci Mekkah.

"Sekarang saya fokus ingin danai ibu saya umroh, itu karena keinginan anak berbakti sama orang tua, Insya Allah nantinya saya bisa mendapat istri yang berbakti ke saya," terang Sandy.

Sandy juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ayu --sapaan Luthfa Nur Rahayu-- masih baik-baik saja. "Masih komunikasi baik, dia masih mengingatkan saya untuk solat. Dia lagi fokus disertasi, semua masih baik-baik saja, hubungan kami," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.