Sukses

Cinta Laura Pamer Aksi Latihan Menari di Negeri Paman Sam

Cinta Laura memperlihatkan aksi latihan menarinya bersama seorang temannya di Negeri Paman Sam. Lihat aksinya berikut ini!

Liputan6.com, Los Angeles Cinta Laura Khiel dikenal sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air. Tak hanya pandai soal urusan akting, gadis berusia 21 tahun ini juga jago nge-dance. Ia pun memamerkan aksi menarinya dari Negeri Paman Sam.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Cinta Laura tampak lincah menggerakkan seluruh tubuhnya. Di video berdurasi singkat itu, pelantun hits Oh Baby tersebut latihan dance ditemani dengan seorang teman perempuannya. Cinta terlihat sangat bersemangat.

Pemain film Seleb Kota Jogja tersebut memang selama ini diketahui gemar mengasah kemampuannya di berbagai bidang seni. Cinta Laura pun mengungkapkan dua hal dalam hidupnya yang selama ini membuatnya seperti menemukan harta karun.

"Dua hal yang menurutku adalah harta karun adalah mempelajari prosesnya kemudian mempunyai waktu yang baik dalam hidup," kata Cinta Laura sebagai keterangan video tersebut.

Cinta Laura kini menetap di Amerika Serikat demi mengejar kariernya sebagai aktris Hollywood. Tak tanggung-tanggung, cewek yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Verrel Bramasta ini mengikuti kelas akting di sana. Cinta pun sudah beberapa kali mengikuti audisi untuk serial televisi serta film Hollywood.

Kiprah Cinta Laura di industri perfilman dunia dimulai sejak ia membintangi film The Philosophers atau yang lebih dikenal dengan After Dark. Di film yang rilis 2014 ini, gadis lulusan Columbia University tersebut harus beradu akting dengan Sophie Lowe, James D'Arcy, dan juga Bonnie Wright.

Lihat aksi Cinta Laura latihan nge-dance berikut ini:

 

A video posted by Cinta Kiehl (@claurakiehl) on

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini