Sukses

Pemuda Ini Habiskan Rp500 Juta Agar Mirip Katie Price

Demi punya wajah Katie Price, Pemuda ini habiskan Rp 500 Juta, Seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, london Rasa kagum yang berlebih terkadang mampu membuat kita melakukan hal - hal di luar batas. Seperti contohnya pemuda berusia 20 tahun bernama Nathan Thursfield

Kepada Philip Schofield selaku pembawa acara This Morning, Nathan mengungkapkan obsesinya kepada supermodel Katie Price. Dia bahkan tak segan berhutang sebanyak US$ 20 ribu atau Rp 250 juta agar wajahnya mirip dengan idolanya itu.

Yang pasti, kalau ditotal secara rupiah, biaya operasi plastik yang dilakukannya sudah mencapai lebih dari dari Rp 500 juta.

"Aku benar-benar tidak nyaman dengan penampilanku di usia 13 tahun. Begitu melihat sebuah film dokumenter (tentang Katie Price) di televisi, sejak itulah aku terpesona dengannya," terang Nathan seperti dikutip dari laman Digital Spy, Jumat (6/3/2015).

Pria Ini Habiskan 500 Juta Agar Mirip Katie Price

Yang menarik, sebelum Nathan melakukan operasi, Dia sempat meminta izin kepada Katie. Niat Nathan untuk merubah wajah pun semakin menggebu-gebu setelah Katie memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Jujur, dia pasti berpikir kalau aku gila. Tapi dia mau bilang apa? Kalaupun dia bilang tidak, aku akan tetap melakukannya," tambah Nathan.

Kini, dengan penampilan barunya, Nathan mengaku semakin percaya diri, Kebahagiaannya juga semakin lengkap ketika sang kekasih, yang juga seorang lelaki, bangga dengan perubahan wajahnya.(Feb/Ade)

Pria Ini Habiskan 500 Juta Agar Mirip Katie Price

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini