Sukses

Ibunda Sakit Dengar Kabar Sandy Tumiwa Batal Menikah

Masalah gagalnya pernikahan dirinya dengan Ayu, bagi Sandy itu sudah kehendak dari Yang Maha Kuasa.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa dikabarkan batal menikah dengan Luthfa Nur Rahayu. Sejatinya, rencana pernikahan Sandy dan Ayu --sapaan Luthfa Nur Rahayu-- akan dilangsungkan pada 27 Maret 2015, namun rencana tersebut diundur.

Mendengar kabar tak jadi menikah, sang ibu diceritakan oleh Sandy, langsung jatuh sakit. "Iya (sakit), dia kaget dengan pemberitaan simpang siur. Pemberitaannya salah penjelasan," kata Sandi di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/1015).

Masalah gagalnya pernikahan dirinya dengan Ayu, bagi Sandy itu sudah kehendak dari Yang Maha Kuasa. "Manusia kan hanya bisa berencana. Tetapi balik lagi takdir Allah. Tuhan yang berkehendak," terang Sandy.

Lagipula, ditambahkan oleh Sandy bahwa sang kekasih masih harus meneruskan pendidikan terlebih dahulu. Tak hanya itu, Sandy juga ingin mengurus sang ibu yang baru saja sembuh

"Saya mau kelarin satu-satu. Pertama urus ibu, baru deh untuk itu (nikah). Ayu juga pendidikannya menunggu kelar tahun ini. Masih ada tahap-tahapya," tandas Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini