Sukses

EKSKLUSIF Hugh Jackman Soal Chappie, Atom Real Steel & Wolverine

Hugh Jackman membandingkan robot Chappie dengan Atom di Real Steel dan Wolverine.

Liputan6.com, Singapura Hugh Jackman kembali main di film bertema robot. Setelah beberapa tahun lalu kita melihatnya di Real Steel (2011), kali ini kita lihat ia di Chappie yang tengah diputar di bioskop.

Berbeda dengan di Real Steel, Hugh Jackman kali ini membawakan karakter antagonis. Ia berperan sebagai mantan tentara yang juga karyawan sebuah perusahaan pembuat robot. Merasa kalah bersaing dengan robot buatan Dev Patel, Hugh kemudian melakukan sabotase dan ingin memusnahkan Chappie dengan robot besar ciptaannya.

Saat berbincang eksklusif dengan wartawan Singapura, Malaysia, dan Liputan6.com dari Indonesia via Skype di Singapura, akhir pekan kemarin, salah satu pertanyaan yang terlontar adalah tentang Chappie dibandingkan dengan robot Atom di Real Steel.

Hugh tampak berpikir keras sebelum menjawabnya. "Hmm... dua film itu punya kesamaan. Dua-duanya sama-sama bertema tentang hati dan emosi. Dua-duanya punya adegan aksi yang hebat, tapi saat melihat Atom, kita masih bertanya-tanya apakah ia merupakan artificial intelligence atau sebuah keajaiban," jelas Hugh.

Hugh Jackman di Real Steel.

Sementara itu, tentang Chappie, aktor asli Australia ini mengatakan penonton merasakan koneksi dengan si robot. "Penonton bersimpati pada robot Chappie yang memiliki jiwa tanpa dosa seorang anak-anak," katanya.

Lantas, jika Chappie lawan Wolverine siapa yang bakal menang?

Hugh Jackman, si Wolverine di film-film X-Men kemudian memperagakan diri seolah Chappie.

Hugh Jackman sebagai Wolverine.

"Baiklah dimulai dengan Chappie, 'Why are you angry? Why are you try to kill me? I love you, I love everything.'"

"Really, Bob? Whush..." tangan Hugh Jackman beraksi seperti Wolverine menebas dengan cakar besinya.

"Selesai. Begitu saja," kata Hugh sambil nyengir.

"Begini deh, kalau dia tidak memiliki rangka tulang adamantium, kepala Chappie bisa dengan mudah copot," simpul Hugh Jackman. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.