Sukses

Manisnya Tribute To Michael Jackson di Java Jazz Festival 2015

Aksi Marcell dalam Tribute to Michael Jackson di ajang Java Jazz Festival 2015, Jumat (6/3/2015) malam di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selain penampilan musisi lokal dan internasional, Java Jazz Festival (JJF) 2015 juga menghadirkan rangkaian tribute. Salah satunya 'Tribute to Michael Jackson' yang digelar di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015) malam.

Dalam 'Tribute to Michael Jackson', penonton disuguhkan dengan penampilan solois papan atas Indonesia, di antaranya Shandy Sondoro, Glenn Fredly dan Marcell

Membuka penampilan pada pukul 20.45 WIB, Sandhy Sondoro melantunkan Blame It On Boogie dengan atraktif dan enerjik. Suara khasnya membuat panas dan meriah arena konser.

Berlanjut dengan penampilan Glenn Fredly membawakan Rock With You dan Man In The Mirror. Di atas panggung, Glenn Fredly sempat memuji sosok mendiang The King Of Pop sebagai musisi yang peduli akan sosial dan lingkungan.

Kelar mendengarkan suara melankolis Glenn Fredly, Marcell Siahaan mengambil alih panggung dengan melantunkan lagu 'She's Out Of My Life'. Lagu tersebut dinyanyikan suami Rima Melati Adams ini dengan sangat dalam.

Marcell Siahaan melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu One Day In Your Life. "Ini salah satu lagu yang paling saya suka dari almarhum Michael Jackson," aku Marcell Siahaan di atas panggung.

I Just Can't Stop Loving You kemudian melantun di atas panggung 'Tribute to Michael Jackson' bersama Glenn Fredly dan Marcell Siahaan. Tatanan apik visual dan tata suara melengkapi penampilan duo solois bersuara emas itu.

Jubing Kristanto, yang dikenal sebagai maestro gitar klasik, didapuk naik ke atas pentas. Instrumen lagu Ben terjadi dengan indah dari jari jemarinya. Sontak, penonton memberikan koor mengikuti iringan instrumental gitar yang dimainkan Jubing Kristanto.

'Tribute to Michael Jackson' berlanjut dengan lagu The Way You Make Me Feel, Heal The World, Billy Jean, Shake Your Body, dan Don't Stop Till You Get Enough yang dinyanyikan bergantian oleh Glenn Fredly, Bams, Is 'Payung Teduh', Sandhy Sondoro dan Marcell Siahaan.

Love Never Felt So Good menjadi lagu  penutup yang manis di Tribute to Michael Jackson di JJF 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini