Sukses

Dude Harlino Merasakan Beratnya Jadi Orangtua

Dalam mengurus orangtua, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dibantu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino kini telah menjadi seorang ayah, setelah sang istri, Alyssa Soebandono (Icha) melahirkan Muhammad Dirgantara Ariendra Helino pada 20 Februari lalu.

Baru 14 hari menjadi orangtua, pria 34 tahun itu mengaku kewalahan. Apalagi ia harus rela terbangun di tengah malam, untuk mengurusi anaknya bila menangis atau sekedar mengganti popok.

"Sebagai orangtua, sekarang ngerasain bagaimana beratnya mengurus anak," kata Dude Harlino saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Dude melanjutkan, kalau dirinya masih terus belajar bagaimana mengurus anak yang baik. Sebab baru kali pertama bintang film Dalam Mihrab Cinta itu memiliki seorang anak.

"Kan baru jadi orantua, jadi  perlu banyak pelajaran bagaimana mengurus anak dan mendidik anak yang baik," sambung Dude.

Saat ini Dude dan Icha berusaha mengurus buah cintanya sendiri. Meskipun awalnya Dude dan Icha masih memerlukan bantuan orangtua mereka.

"Awal-awal dibimbing orangtua, tapi sekarang sudah terbiasa. Sentuhan awal itu maunya sama orantua," tutur Dude. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini